Gaun Pesta Anak untuk Natal dan Tahun Baru

By Febi Purnamasari | Published 13th December 2018

Gaun Juniper Coco penuh warna, unik, dan berkualitas tinggi (Dok. Juniper Coco)

Natal dan Tahun Baru segera tiba! Apakah putri kalian sudah memiliki baju baru untuk momen spesial tersebut, Parents? Kalau belum, coba deh, lirik koleksi gaun pesta anak Juniper Coco. Desainnya penuh warna, unik, dan berkualitas tinggi. Sang putri kecil pun tetap nyaman dalam balutan gaun cantik saat perayaan Natal dan Tahun Baru nanti. Enggak heran, fashion and beauty influencer seperti Jennifer Bachdim mempercayakan Juniper Coco untuk menunjang penampilan sang buah hati.

Desain gaun berkonsep playfully quirky

Desain gaun anak Juniper Coco tentunya khas karena brand ini baru saja menggelar soft launching akhir November lalu di Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX), Jakarta Convention Center. Pada acara ini, sang pendiri, Pricillia Putri Aditya, secara perdana memperkenalkan koleksi busana Juniper Coco kepada publik.

“Saya ingin menciptakan sebuah brand yang istimewa dan bukan sekadar children’s wear. Saya juga berharap Juniper Coco bisa menyebarkan kebahagiaan melalui desain yang playfully quirky,” ungkap Pricillia Putri. Pricillia sendiri adalah seorang ilustrator dan perancang busana asal Indonesia dengan latar belakang pendidikan graphic design, pattern-making, dan fashion design. Jadi, enggak heran kalau gaun-gaunnya begitu elegan dan unik.

Gaun Juniper Coco penuh warna, unik, dan berkualitas tinggi (Dok. Juniper Coco)

Gaun Juniper Coco penuh warna, unik, dan berkualitas tinggi (Dok. Juniper Coco)

Pilihan gaun untuk kepribadian Si Kecil yang unik

Kalau Parents punya sepasang anak perempuan, gaun Juniper Coco dapat merepresentasikan kepribadian mereka, lho. Soalnya, filosofi Juniper Coco dilatarbelakangi oleh karakter dua tokoh perempuan bersaudara yang memiliki ciri khas tersendiri. Mereka adalah Juniper dan Coco.

Juniper memiliki kepribadian yang lebih bersemangat dan berjiwa petualang serta selalu ingin tahu tentang hal baru. Terkait selera berbusana, Juniper sangat menyukai pakaian yang simpel dan nyaman, namun tetap modis. Warna-warna kesukaannya, antara lain galactic blue, royal purple, dan peach cobbler.

Nah, berbeda dengan Juniper, Coco memiliki kepribadian yang sangat feminin. Ia senang bermimpi tinggi untuk mencapai cita-citanya. Senyum manisnya memancarkan hati yang lembut, berempati, dan pengertian. Coco sangat mengerti tren fashion dan tahu betul bahan kain yang bagus. Tak heran, ia selalu tampil modis dengan warna-warna favoritnya seperti peony pink, goldilocks yellow, dan purple milk tea.

Gaun Juniper Coco penuh warna, unik, dan berkualitas tinggi (Dok. Juniper Coco)

Berdonasi lewat Laru the Pom Doll

Oh ya, kamu juga bisa membeli Laru the Pom Doll sebagai hadiah untuk Si Kecil. Nilai plusnya, Juniper Coco akan mendonasikan keuntungan penjualan produk tersebut untuk kebutuhan anak dan wanita. Pasalnya, saat ini Juniper Coco berpartisipasi dalam program amal bersama partner nonprofitnya, Woman on A Mission Project.

Untuk membeli produk Juniper Coco, Ayah atau Ibu bisa mengunjungi situsnya di junipercoco.com, ya!

(Febi/Dok. Juniper Coco)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.