Agenda Ngedate Bareng Pasangan di Asian Games

By Febi Purnamasari | Published 18th August 2018

Kalian bisa mengagendakan quality time berdua untuk menyalurkan minat di bidang olahraga (Dok. Shutterstock)

Buat Ayah dan Ibu pecinta olahraga, rasanya sayang sekali bila kalian melewatkan euforia Asian Games belakangan ini. Kalian pun bisa mengagendakan quality time berdua. Misalnya, menyaksikan pertandingan Asian Games sampai berolahraga di Lapangan Banteng yang baru-baru ini selesai direvitalisasi. Berikut beberapa agenda untuk Parents pecinta olahraga saat Asian Games 2018.

Menonton pembukaan, penutupan, atau pertandingan Asian Games 2018

Kalau kamu dan pasangan adalah penggemar cabang olahraga tertentu, agenda menonton pertandingan bisa menjadi pilihan. Kisaran harga tiket pertandingannya adalah Rp50.000-Rp600.000.

Kalian dapat membeli tiket pembukaan, penutupan, dan pertandingan Asian Games 2018 secara online lewat Blibli.com atau melalui berbagai pop up store Asian Games di sejumlah titik pusat perbelanjaan. Lokasi pertandingan tiap cabang olahraga juga berbeda-beda. Selengkapnya, kamu bisa cek update melalui instagram @asiangames2018

Mengikuti Flona Morning Run

Buat Parents pecinta olahraga lari, acara ini wajib diikuti, nih. Flona Morning Run merupakan salah satu rangkaian Flona 2018. Yakni, pameran yang menampilkan produk-produk unggulan hasil koperasi dan UMKM berkaitan dengan alam, lingkungan, dan kepedulian terhadap flora maupun fauna. Rencananya, Flona Morning Run dimulai dari Balai Kota menuju Lapangan Banteng. Tahun ini, Flona mengusung tema Synergreen (Synergy Energy Greenery) yang bersinergi dengan Asian Games 2018.

Tentu asyik kan, usai berolahraga bersama, Ayah dan Ibu jalan-jalan cantik di Lapangan Banteng sekaligus menikmati pameran.

Berolahraga di Taman Lapangan Banteng

Memang ada apa saja sih, di Lapangan Banteng? Ayah dan Ibu bisa menikmati banyak fasilitas di lapangan yang baru saja direvitalisasi dan diresmikan akhir Juli 2018 ini. Mulai dari lintasan lari, outdoor gym, sampai lapangan sepak bola. Bahkan, ada pula ruang ganti pakaian di sisi lapangan sepak bola.

Tak cuma itu, kamu juga bisa menikmati pertunjukan air mancur yang memadukan gerakan, musik, dan tata cahaya yang memukau.

Playground juga tersedia di Lapangan Banteng, lho. Setidaknya ada sekitar lima set playground di lapangan bermainnya. Jadi, kalau Si Kecil harus ikut bersama kalian, tak perlu khawatir ia akan bosan.

Selamat berkencan dalam semangat Asian Games, Parents!

Referensi lain: artikel “Seperti Apa Wajah Taman Lapangan Banteng Kini?” pada Kompas.com

(Febi/Dok. Shutterstock)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.